Minggu, 06 Oktober 2013

Terapi Lintah untuk Tumor/ Kanker/ Kelenjar Getah Bening


Riset medis membuktikan tumor dan kanker bisa diobati dengan terapi lintah tanpa pembedahan dan kemotherapy tetapi untuk hasil maksimal terapi lintah saja tidak cukup dan tentunya dibantu dengan obat herbal dari dalam yang berkhasiat untuk membantu membunuh bakteri virus dan sel kanker, anti racun dan menguatkan anti bodi.
Penyebab tumor atau kanker sejauh ini masih belum diketahui secara pasti tapi diyakini akibat radikal bebas, pola makan dan gaya hidup yang kurang baik, misalnya: merokok, makan makakanan yang berpengawet, pewarna textil, polusi udara, atau suka pijat/ urut terlalu keras diarea sekitar leher, lipat ketiak, selangkangan dan lipat lutut bagian dalam. Disarankan bagi penderita benjolan, tumor atau kanker untuk tidak memijat, menusuk atau menekan terlalu keras area benjolan karena bisa berakibat merangsang semakin aktifnya sel-sel kanker.
Selain menghisap nanah atau darah kotor yang terdapat di benjolan tumor/ kanker/ kelenjar getah bening lintah juga memasukkan enzim yang terdapat pada liurnya. Ada kurang lebih 17 enzim dalam liur lintah yang sangat bermanfaat untuk kesembuhan benjolan, tumor atau kanker seperti: zat anti radang/ inflamasi, anti infeksi, anti nyeri, melancarkan darah setempat dll.
Dengan terapi lintah atau hirudoterapi biasanya benjolan terus mengecil seiring masa pengobatan yang dijalani. Selain itu rasa sakitpun berkurang. Ajaibnya, semua dilakukan tanpa operasi, kemoterapi atau pun radiasi.
Khabar baik buat para penderita benjolan, tumor ataupun kanker untuk mendapatkan pengobatan alami yang murah dan minim efeksamping berbahaya. So jangan putus asa dan patah semangat, yakin setiap penyakit Tuhan Alloh sudah menyediakan penawarnya asal kita mau berusaha dan berdo’a. Amiin…

0 komentar: