Kamis, 26 September 2013

Terapi Lintah Untuk Tumor Payudara

      

Operasi bukan salah satu jalan untuk menyembuhkan penyakit tumor payudara, Kini Anda bisa memilih media pengobatan tumor payudara alami dengan LINTAH & Herbal yang terbuat dari ekstrak Kulit manggis dan buah-buahan lainnya yang saling mendukung  untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Ini adalah Solusi terbaik dan Aman dalam proses penyembuhan Tumor atau Kanker yg menyerang Payudara


Terapi Lintah sudah dikenal sebagai obat yang aman oleh FDA (Food & Drug Administration) di AS. Tahun 2004 lintah dipopulerkan sebagai Obat yang mempunyai kemampuan dalam mengangkat sel-sel Tumor/ Kanker pd semua kondisi. 
Hirudin, ad. sebuah antikoagulan ampuh dalam air liur lintah, menghambat konversi fibrinogen menjadi fibrin, mencegah darah dari pembekuan, hirudin terbukti lebih ampuh sepuluh kali lebih efektif dari heparin . Proses penyembuhan Hirudoterapi dimulai dari melunakan jaringan sel tumor/kanker, kemudian secara perlahan payudara akan mengalami pengkerutan dlm waktu 2-3 x terapi. 

Xamthone Plus mengandung khasiat antioksidan kuat yakni Xanthone yang memiliki efek anti kanker, karena ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi uang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker/tumor, selain itu ia bersifat apoptosis atau menghasilkan penghancuran sel kanker dari srikulasi darah. Hasil penelitian Chi Kuan Ho dari Veterans Genearl Hospital-Taipe, mengungkapkan bahwa turunan Xanthone mujarab mengatasi sel HCCs hepatocelluer carcinomas atau kanker hati. Turunan Xanthone itu adalah Garcinone E yang juga berpotensi digunakan dalam perawatan beberapa kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. 
Kombinasi ke2 produk alam ini akan mempercepat prose penyembuhan Tumor/ Kanker, anda tidak perlu lagi banyak menghabiskan uang dan kehilangan organ tubuh yg sensitif akibat operasi dan kemoterapi. Cara diatas merupakan hasil terbaik yg sudah pernah dicoba dan menghasilkan kesembuhan 87%.

0 komentar: